Apa itu Beasiswa Chevening?

Didanai oleh Kantor Luar Negeri, Persemakmuran & Pembangunan dan organisasi mitra, Beasiswa Chevening diberikan kepada individu dengan potensi kepemimpinan yang dapat dibuktikan dan latar belakang akademis yang kuat. Beasiswa ini menawarkan dukungan keuangan penuh untuk belajar untuk gelar master yang memenuhi syarat di universitas mana pun di Inggris sambil juga mendapatkan akses ke berbagai pengalaman akademik, profesional, dan budaya eksklusif.

Sejak program ini dibuat pada tahun 1983, lebih dari 50.000 profesional luar biasa memiliki kesempatan untuk berkembang di Inggris melalui Chevening. Ada lebih dari 1.500 beasiswa yang ditawarkan secara global untuk tahun akademik 2021-22, yang menunjukkan komitmen berkelanjutan Inggris untuk mengembangkan pemimpin masa depan.

Bagaimana cara kerjanya?

Semua pelamar menjalani proses seleksi yang ketat. Pelamar yang paling cocok kemudian dipilih secara pribadi oleh kedutaan Inggris dan komisi tinggi di seluruh dunia.

Sebagai beasiswa yang didanai penuh, Anda akan menerima biaya kuliah atau program, biaya hidup, dan penerbangan pulang ke Inggris. Anda juga akan mendapatkan akses ke acara jejaring eksklusif, lokakarya, pembicaraan, magang, dan peluang menjadi sukarelawan, memberi Anda pengenalan beragam tentang kehidupan dalam peran global.

Untuk siapa ini?

Cendekiawan Chevening memiliki ambisi, potensi kepemimpinan, latar belakang akademis yang kuat, dan catatan yang sangat baik untuk naik ke posisi terkemuka di negara mereka di berbagai bidang.

Dirancang untuk mendukung diplomasi publik Inggris di luar negeri, Beasiswa Chevening memberikan keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk mencapai tingkat tertinggi, sambil mendukung hubungan yang kuat dengan Inggris di masa depan.

Jika Anda seorang pemimpin yang ambisius dalam pembuatan dan mencari pengalaman pascasarjana yang akan memberi Anda persiapan terbaik untuk sukses, maka Beasiswa Chevening bisa menjadi untuk Anda.

kunjungi juga : daftar universitas terbaik di inggris

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *