July 19, 2024
Aplikasi nonton anime.| Unplash.com

Aplikasi nonton anime.| Unplash.com

Bloomingtonchristian.org- Nonton anime memang dapat membuat diri merasa terhibur bahkan terinspirasi. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menyukainya. Bagi kamu yang menjadi seorang wibu sudah pasti tidak akan absen dengan berbagai tayangan anime, bukan? Bahkan di era yang sekarang, kamu dapat menikmatinya hanya dirumah saja sehingga tidak perlu untuk keluar.

Aplikasi Nonton Anime

Kamu dapat memilih, aplikasi mana saja yang sekiranya cocok dan nyaman untuk digunakan. Pasalnya, setiap aplikasi memiliki karakteristiknya tersendiri. Untuk rekomendasi aplikasi nonton anime yang dapat kamu gunakan adalah sebagai berikut!

1.  CrunchyRoll

Aplikasi satu ini memang dirancang untuk menyajikan tontonan anime sehingga disini kamu akan menemukan banyak judul yang sudah tayang.  Tidak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga sudah terkenal di kalangan penggemar anime bahkan menjadi salah satu platform streaming terbesar yang ada di dunia.

Dengan begitu, wajar apabila aplikasi ini cukup popular. Selain itu, untuk dapat menikmati berbagai macam anime yang tayang pada Crunchyroll, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Baru setelah itu, dapat bebas menonton anime apa saja yang kamu sukai. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini  ada banyak manga juga yang dapat kamu baca.

2.  Netflix

Platform ini memang sudah sangat populer dibandingkan aplikasi yang pertama, bahkan di kalangan non-wibu. Pasalnya, disini terdapat banyak film atau drama campuran dari berbagai negara. Sehingga Netflix tidak hanya menyediakan Anime saja. Meskipun begitu, platform ini menghadirkan berbagai serial original.

 Meskipun begitu, ada banyak koleksi anime yang tersedia disini sehingga  dapat menemukan judul atau serial yang kamu sukai. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai legalitas yang dimiliki oleh platform ini karena sudah bisa dipastikan anime yang kamu tonton itu legal. Seperti hanya aplikasi pertama, kamu pun harus berlangganan terlebih dahulu untuk dapat menonton secara leluasa disini.

3.  Amazon Prime Video

Tidak hanya Netflix, tetapi Amazon Prime Video juga menjadi salha satu aplikasi legal yang wajib kamu coba saat ingin menonton anime. Bahkan ada beberapa anime yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna platform ini saja. Namun, untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi ini, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

4.  iQIYI

Apabila merasa aplikasi berbayar cukup berat untuk kamu, maka dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton anime favorit.  Hal ini karena anime yang dapat ditonton itu dapat dinikmati secara gratis. Syaratnya untuk bisa menikmati hal tersebut hanya menonton iklan sampai dengan selesai.

Meskipun begitu, kamu dapat menggunakan layanan premium, apabila tidak ingin semua tontonan anime yang menjadi favoritmu terganggu. Untuk tarif nya sendiri yaitu sekitar Rp 200 ribuan untuk akses selama satu tahun. Namun, harga ini bisa saja berubah-ubah sewaktu-waktu. Dengan begitu, penting untuk mengeceknya secara langsung melalui situs resminya.

 

5.  WeTV

Dalam WeTV, kamu dapat menemukan berbagai macam film yang menarik dengan kualitas tinggi, termasuk film Indonesia dan anime. Tidak hanya itu saja, WeTV juga dikenal sebagai salah satu platform terlengkap yang menyediakan berbagai macam koleksi anime terlengkap secara legal. Dengan begitu, kamu dapat bebas memilih anime mana yang akan ditonton.

6.  Disney+ Hotstar

Platform ini memang dikenal sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai macam film Disney. Bahkan kamu juga dapat menonton karya MCU atau Marvel Cinematic Universe disini secara lengkap.

Akan tetapi, jika kamu ingin menonton berbagai macam koleksi anime favoritmu, maka itu juga tersedia pada platform ini. Bahkan ada beberapa anime yang Disnet+ Hotstar sediakan untuk kamu yang berlangganan.

Enam aplikasi nonton anime diatas dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu gunakan. Selain itu, kamu juga dapat memilih ingin menikmati layanan secara gratis maupun berbayar. Namun, jika ingin lebih leluasa, maka sebaiknya memilih yang berbayar saja.