July 19, 2024
Park Seo Joon Spill Tipis-Tipis Spoiler “Gyeongseong Creature”

Park Seo Joon Spill Tipis-Tipis Spoiler “Gyeongseong Creature”

Park Seo Joon saat ini sedang sibuk mempromosikan serial Gyeongseong Creature, yang dijadwalkan rilis pada 22 Desember. Dia baru-baru ini berbicara tentang film korea barunya dan membuka diri tentang menghadapi tantangan dalam menangani tawaran pekerjaan dan tekanan untuk disebut sebagai bintang top. .

Park Seo Joon membahas tentang sulitnya menolak proyek lain
Pada tanggal 12 Desember, Park Seo Joon menjelaskan mengenai beban dari istilah ‘bintang top’. Ia mengatakan bahwa sejak ia dicap sebagai bintang Korea, ia merasa sangat berterima kasih kepada para penggemarnya. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa cinta dan dukungan tanpa syarat mereka adalah apa yang memotivasi dia untuk bekerja lebih keras.

Aktor Fight for My Way ini juga fokus pada kesulitan yang ditimbulkan oleh sistem kerja 52 jam seminggu yang diperkenalkan di Korea Selatan. Bagi mereka yang belum mendapat informasi, pemerintah Korea mengurangi jam kerja maksimum dari 68 jam menjadi 52 jam pada tahun 2018 dan pada bulan November 2023, pemerintah mempertahankan keputusannya untuk mempertahankan sistem jam kerja 52 jam dalam seminggu.

Aktor tersebut menegaskan, dengan jadwal kerja 52 jam, biasanya dibutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan sebuah proyek. Faktanya, dia syuting serial mendatangnya, Gyeongseong Creature selama dua tahun. Oleh karena itu, jika dia ingin menolak tawaran pekerjaan apa pun, dia melakukannya sedini mungkin karena dia merasa menahan naskah selama 2-3 minggu dan tidak memberikan tanggapan kepada tim produksi adalah tindakan yang tidak sopan.
Iklan

Berbicara lebih lanjut, Park Seo Joon mengatakan bahwa dia berterima kasih atas proyek yang diusulkan kepadanya, namun dia harus membuat pilihan sulit untuk mengatakan tidak demi tim produksi.
Lebih lanjut tentang Makhluk Gyeongseong Park Seo Joon

Gyeongseong Creature menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utama. Berlatar belakang tahun 1945 di Gyeongseong, cerita ini berfokus pada kehidupan dua individu yang menghadapi monster aneh yang lahir dari keserakahan manusia. Selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea, kisah bertahan hidup berkisar pada Jang Tae Sang (Park Seo Joon), yang merupakan pemilik kaya pegadaian dan Yoon Chae Ok (Han So Hee), yang merupakan spesialis dalam menemukan orang hilang.

Park Seo Joon adalah salah satu aktor sukses di Korea Selatan, dan memiliki beragam proyek yang dijalankannya. Cameo-nya di Captain Marvel 2 dan peran utamanya di Concrete Utopia telah menciptakan banyak gebrakan akhir-akhir ini.

Dia tidak hanya dikenal karena K-dramanya, tetapi juga karena penampilannya di variety show Korea seperti Jinny’s Kitchen, Youn’s Stay dan banyak lagi.