April 30, 2024
Drama Wonderful World Umumkan Jadwal Tayangnya

Drama Wonderful World Umumkan Jadwal Tayangnya

Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo akan beradu akting untuk drama mendatang berjudul Wonderful World. Tim produksi telah mengonfirmasi bahwa drama MBC ini akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu bulan Maret 2024 dan juga akan tersedia di Disney+.

Para penggemar sangat antusias dengan serial misteri ini karena ini menandai kolaborasi pertama dari dua superstar besar Korea. Dengan proyek ini, celeb korea yang sudah veteran, Kim Nam Joo akan kembali ke layar kaca setelah lima tahun. Dia terakhir terlihat di drama JTBC Misty (2018).

Pada 19 Desember, MBC Network mengumumkan bahwa drama akhir pekan mendatang Wonderful World akan segera menyelesaikan proses syuting dan produksinya dan akan dirilis pada Maret 2024.

Para penggemar menantikan pengalaman mendalam dari drama ini, tidak hanya karena pemeran bintangnya yang luar biasa tetapi juga karena fakta bahwa Lee Seung Young bertanggung jawab sebagai sutradara, yang dikenal dengan drama yang mendapat pujian kritis seperti Tracer 1, 2, dan Voice 2. Terlebih lagi , naskah untuk drama mendatang ini ditulis oleh penulis Kim Ji Eun, yang sebelumnya pernah mengerjakan drama termasuk Lies of Lies dan Cheongdamdong Scandal.

Karakter Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo di Wonderful World
Dalam serial tersebut, Kim Nam Joo akan berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi sukses yang kehilangan putranya. Dia bertekad untuk menemukan pelakunya dan membawa keadilan bagi anaknya. Cha Eun Woo ASTRO, di sisi lain, akan memerankan karakter bernama Kwon Sun Yool, yang bertemu dengan Eun Soo Hyun dan memiliki rahasia kelam yang tersembunyi di balik wajahnya yang baik hati.

Pemeran pendukungnya termasuk Kim Kang Woo dan Im Se Mi. Sementara aktor Kim Kang Woo akan berperan sebagai Kang Soo Ho, yang merupakan suami Eun Soo Hyun dan pembawa berita, aktris Lim Se Mi akan berperan sebagai Han Yoo Ri, pemilik toko penyuntingan yang kebetulan sangat dekat dengan Eun Soo. Hyun dan membantunya selama kekacauan emosionalnya.