July 19, 2024
Go Min Si Tunda Aktivitasnya Usai Didiagnosis Idap Influenza Type A

Go Min Si Tunda Aktivitasnya Usai Didiagnosis Idap Influenza Type A

Go Min Si, salah satu aktor dari Sweet Home 2, sayangnya tidak dapat hadir dalam acara yang akan datang karena masalah kesehatan.

Pada tanggal 15 Desember, aktor Sweet Home, Go Min Si, dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara toko merek fashion di Seoul. Karena kesehatannya, ia harus membatalkan keikutsertaannya dalam acara tersebut. Pihak penyelenggara mengatakan bahwa karena ia telah didiagnosa menderita influenza tipe A, Go Min Si terpaksa membatalkan penampilannya di acara photo wall tersebut. Mereka meminta maaf atas perubahan jadwal yang mendadak dan meminta pengertian selama situasi tersebut.

Lebih lanjut tentang Go Min Si
Go Min Si memulai debutnya di industri drama Korea dengan drama My Sassy Girl yang merupakan spin-off dari film terkenal Korea Selatan dengan judul yang sama. Penampilan layar lebar pertamanya adalah pada tahun 2016 dengan film Parallel Novel.

Go Min Si baru-baru ini muncul di Sweet Home 2. Drama horor ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama dan diciptakan oleh Kim Carnby dan Hwang Young Chan. Musim terbaru ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga mengerjakan musim 1 dan bergabung untuk bagian 2 adalah sutradara Park So Hyun. Di musim ini, para penyintas akan tinggal bersama di stadion bisbol, namun mereka harus berhati-hati karena siapa pun berpotensi menjadi monster yang menyamar. Ini adalah pertarungan untuk bertahan hidup, karena berubah menjadi monster atau bahkan lebih buruk lagi, mati, adalah alternatifnya.

Dia telah berakting dalam berbagai peran dalam berbagai drama seperti The Smile Has Left Your Eyes, Love Alarm, serial Sweet Home, Youth of May, Jirisan dan masih banyak lagi. Go Min Si juga akan tampil di musim terakhir dan terakhir dari Sweet Home yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. Ia juga akan menjadi pemeran utama dalam film thriller psikologis Alone in the Woods.