July 19, 2024
Rose BLACKPINK Tampil Menawan dalam Gaun Putih

Rose BLACKPINK Tampil Menawan dalam Gaun Putih

Anggota BLACKPINK, Rosé, menghadiri sebuah acara tertutup yang diadakan oleh Sulwhasoo dan visualnya yang cantik bersama dengan gaunnya tersebar di internet. Seleb korea itu adalah ambassador merek dari rangkaian perawatan kulit dan dengan keanggunan dan kecantikannya, dia benar-benar membunuh tampilan gaun putih selama acara baru-baru ini.

Rosé dari BLACKPINK mengenakan gaun pengantin berwarna putih
Anggota BLACKPINK ini adalah duta dari merek perawatan kulit mewah, ia mengenakan gaun putih yang serasi dengan porselen yang merupakan elemen utama dari kampanye mereka tahun ini. Dikenal dengan kecantikannya yang menakjubkan, pelantun Gone ini mengenakan gaun pengantin berwarna putih di kantor pusat Amore Pacific pada tanggal 4 September. Gaun tersebut berasal dari koleksi pengantin karya desainer Italia Giambattista Valli dari Love Collection 2021. Ia berpose di depan vas porselen putih dengan gaunnya yang memukau. Sebelumnya Rosé mengenakan gaun hitam tanpa punggung yang sangat berbeda dari tahun ini, visualnya yang menakjubkan cukup membuat para penggemar jatuh hati padanya. Banyak penggemar yang mengajukan lamaran di internet untuk meminang sang penyanyi.

Kegiatan BLACKPINK baru-baru ini
Anggota BLACKPINK, Jisoo dan Rosé, terlihat di sebuah acara pameran seni di Seoul. Meskipun keduanya tidak terlihat bersama, para penggemar merasa senang melihat mereka menikmati acara tersebut dengan banyak selebriti lainnya. Jisoo terlihat duduk di meja yang sama dengan V BTS. Beralih ke kegiatan grup yang akan datang, para anggota BTS sedang bersiap untuk konser di Seoul. Sensasi K-pop ini telah siap untuk rangkaian konser terakhir mereka pada bulan September mendatang di Korea Selatan. Grup ini memulai BORN PINK WORLD TOUR, setahun yang lalu setelah merilis album BORN PINK. Mereka akan menggelar dua konser pada tanggal 16 dan 17 September. Tersedia untuk penjualan umum pada tanggal 1 September pukul 19.00 (KST), tiket konser tampaknya telah terjual habis. Sebagai anggota, Jisoo mencoba untuk membeli tiket secara online melalui ponselnya untuk diberikan kepada penggemar yang beruntung. Namun, terlepas dari usahanya, semua kursi berubah menjadi abu-abu. Kursi abu-abu berarti tidak ada lagi tiket yang dijual, namun, Jisoo menghabiskan waktu untuk berbicara dengan lebih dari 92 penggemar mengenai tiket di aplikasi Weverse