June 14, 2024
S.coups SEVENTEEN Kepergok Pergi ke Jepang

S.coups SEVENTEEN Kepergok Pergi ke Jepang

Pada tanggal 5 September, S.Coups dari SEVENTEEN terlihat terbang ke Tokyo, Jepang dengan membawa cederanya untuk menyaksikan penampilan grupnya untuk konser mereka. Hal ini terjadi setelah ia dan Hoshi melakukan percakapan di Weverse di mana sang leader mengatakan bahwa ia merindukan musik korea dan SEVENTEEN dan Hoshi menjawab bahwa ia harus datang ke sini. S.Coups mengakhiri percakapan tersebut dengan mengatakan ‘Aku akan datang!

S.Coups SEVENTEEN akan berangkat ke konser mereka:
S.Coups pergi untuk melihat grupnya meskipun masih dalam masa pemulihan dari cedera ACL di lutut kirinya yang baru saja dioperasi. Para penggemar merasa emosional karena mereka tahu bahwa S.Coups sangat mencintai para anggotanya, namun tidak menyangka bahwa ia akan terbang ke Jepang hanya untuk melihat mereka. Dia duduk di kursi roda dengan lututnya disangga di bandara, yang menunjukkan dedikasinya kepada grup. Mereka memanggilnya dan dia pergi menemui mereka.

CARAT mengatakan bahwa mereka tidak perlu terkejut karena dia adalah orang yang sama yang membuat tato tanggal debut grup pada dirinya, yang mengatakan bahwa para anggota jauh lebih penting baginya daripada agensi dan selalu siap untuk melindungi mereka. Mereka menyukai bagaimana dia bertindak seperti kakak yang tepat untuk grup.

Cedera S.Coups dari SEVENTEEN:
Sebelumnya, Pledis Entertainment melaporkan kondisi dan perawatan S.Coups yang sedang berlangsung melalui Weverse. Pledis mengatakan bahwa S.Coups mengalami masalah fisik di mana tendon kaki bagian atas pada sendi lutut kirinya robek saat syuting. Seperti yang ditunjukkan oleh sudut pandang staf medis, ia pertama-tama mengambil semua tindakan yang diperlukan sebelum prosedur medis, dan setelah itu menjalani rekonstruksi ACL pada tanggal 21 Agustus. Mereka juga mengatakan bahwa prosedur medis telah selesai secara efektif, dan S.Coups dibebaskan dari rumah sakit pada tanggal 24 Agustus. Setelah itu ia beristirahat dan tidak melakukan kegiatan apapun sampai ia pulih dari operasi. Para penggemar merasa sedih karena ia tidak akan berpartisipasi dalam konser untuk sementara waktu, namun berharap untuk kesembuhannya secara penuh karena robekan ACL merupakan hal yang serius dan terapi fisik merupakan satu-satunya jawaban agar ia dapat bangkit kembali.