July 27, 2024
celeb korea

Pada tanggal 4 Juli, dilaporkan bahwa Park Bo Gum akan mengambil peran utama dalam drama musikal Let Me Fly yang akan datang, yang dijadwalkan pada bulan September. Meskipun rinciannya masih dalam tahap pengerjaan, namun kabar mengenai potensi keterlibatannya terus berkembang.

Park Bo Gum akan membintangi film musikal

Seleb Korea Park Bo-gum akan memulai debutnya di panggung musikal. The Black Label, agensi Park Bo-gum, mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan penampilannya dalam drama musikal Let Me Fly. Musikal ini berkisah tentang karakter Nam Won, yang mendapati dirinya berpindah dari tahun 1969 ke tahun 2020. Saat ia menghadapi tantangan di masa sekarang, ia juga ingin kembali ke masa lalunya dan bertemu kembali dengan kekasihnya, Jung Boon.

Latar belakang Park Bo Gum membuatnya menjadi kandidat yang tepat untuk upaya musikal ini. Setelah lulus dari jurusan pertunjukan musik dari jurusan Film & Musikal Universitas Myongji, ia telah menunjukkan hasratnya terhadap genre ini dengan menjadi direktur musik untuk musikal Hairspray pada tahun 2017.

Apa yang kita ketahui tentang Let Me Fly

Musikal ini mendapat sambutan hangat saat pemutaran perdananya dan menerima beberapa nominasi dan penghargaan di Korea Musical Awards, termasuk Film Terbaik, Komposisi Terbaik, dan Aktor Baru Terbaik. Para penggemar dan orang dalam industri ini sangat menantikan penampilan panggung Park Bo-gum saat ia terjun ke dunia musikal untuk pertama kalinya. Let Me Fly akan ditampilkan di YES24 Stage di Daehangno, Seoul, dan berlangsung dari tanggal 26 September hingga 10 Desember. Pertunjukan ini terdiri dari 100 episode.