July 27, 2024
musik korea

Jungkook BTS mengejutkan para penggemar dengan sebuah video siaran langsung singkat yang menampilkan Mingyu SEVENTEEN di Weverse. Jungkook melakukan siaran langsung sekitar pukul 4 pagi KST, dengan tebakan yang tidak terduga dan reaksi penggemar sangat baik terhadap interaksi 97 ini.

Siaran langsung ’97’

Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN adalah teman dekat dalam industri musik korea,  namun Jungkook membawa persahabatan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Jungkook memulai siaran langsung pada pukul 4 pagi KST, hanya untuk memperkenalkan Mingyu kepada para penggemarnya, ARMY. Siaran langsung tersebut tidak berlangsung lebih dari dua menit, namun meninggalkan kenangan yang sangat indah bagi para penggemar Jungkook dan Mingyu. Jungkook menamai sesi siaran langsung tersebut 97 yang diadakan di channel BTS. 

Sorotan dari siaran langsung 97

Saat siaran langsung dimulai, sambil tertawa Mingyu mengatakan bahwa saat itu jam 4 pagi dan Jungkook mengatakan bahwa dia tahu dan begitulah biasanya dia melakukannya. Jungkook menyapa para penggemar dan mengatakan bahwa ia sadar bahwa ini adalah siaran langsung yang mendadak dan ia ingin memperkenalkan seseorang, yaitu Mingyu dari SEVENTEEN. Penyanyi SUPER menyapa ARMY dengan cara yang paling hormat dan memandang Jungkook dengan mengatakan bahwa ini tidak benar (memulai video live larut malam).

Kedua penyanyi itu mulai tertawa, Jungkook terus mengatakan bahwa mereka akan pergi dan mengucapkan selamat pagi, dan selamat siang karena penggemar dari seluruh dunia telah bergabung. Sambil menikmati minuman bersama Jungkook, Mingyu mengatakan bahwa ia akan kembali untuk bersenang-senang dengan Jungkook di lain waktu. Mingyu benar-benar terkejut dengan perilaku spontan Jungkook saat ia berkata, “Kamu adalah senior yang luar biasa, kamu