May 21, 2024
Ini Jawaban Kim So-hyun Terkait Rumor Berpacaran dengan Hwang Min-hyun

Ini Jawaban Kim So-hyun Terkait Rumor Berpacaran dengan Hwang Min-hyun

Kim So-hyun dan mantan anggota NU’EST, Hwang Min-hyun, baru-baru ini dirumorkan bekencan. Spekulasi kencan tersebut muncul dari chemistry yang menyenangkan di layar dan interaksi di belakang layar yang realistis antara kedua aktor dalam drama korea “My Lovely Liar.”

Saat rumor ini semakin berkembang, sutradara Nam Sung Woo membagikan sebuah video di Instagramnya yang menampilkan ciuman mesra di layar antara Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun. Hal ini membuat para netizen bertanya-tanya apakah sang sutradara secara halus mengkonfirmasi adanya hubungan asmara di kehidupan nyata antara keduanya.
pembohongku yang cantik

Namun, Kim So-hyun telah meluruskan hal tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Sports Chosun. Ia membantah sedang menjalin hubungan asmara dengan Hwang Min-hyun. Ia juga mengklarifikasi kesalahpahaman tentang maksud sutradara dalam membagikan adegan ciuman tersebut, “Sutradara membagikan video saya berciuman dengan Minhyun karena ia senang dengan chemistry kami, bukan karena Minhyun dan saya berpacaran, seperti yang diyakini banyak orang.”

Selain menanggapi rumor pacaran, Kim So-hyun tidak memiliki hal lain selain pujian untuk Hwang Min-hyun. Ia berbagi pengalamannya bekerja dengannya, dengan mengatakan, “Saya senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Minhyun dalam sebuah film komedi romantis. Semua orang di sekitarku menyukai Minhyun dan memuji ketampanannya. Saat pertama kali bertemu, Minhyun agak pendiam dan pendiam. Namun, saat kami semakin dekat selama syuting, ia ternyata seorang pria yang lucu. Kami berbagi ide akting dan bersenang-senang saat syuting bersama.”

Kim So-hyun juga mengungkapkan keterkejutannya atas respon positif yang luar biasa terhadap chemistry mereka di layar. Ia berkata, “Saya juga berpikir bahwa Min-hyun dan saya terlihat serasi di layar. Namun pada kenyataannya, sebelum drama ini tayang, aku tidak menyangka bahwa interaksi kami akan menciptakan gebrakan seperti ini. Dalam drama rom-com, chemistry antara pasangan utama selalu menjadi hal yang krusial. Oleh karena itu, saya merasa cukup lega karena chemistry saya dengan Minhyun telah diterima dengan baik.”