July 19, 2024
Kim So-yeon kini Berumur 43 Tahun

Kim So-yeon kini Berumur 43 Tahun

Kim So-yeon, aktris Korea Selatan yang populer, telah mengukuhkan pesonanya di industri hiburan melalui beragam peran. Di antara banyak penampilannya, salah satu yang paling berkesan adalah peran Cheon Seo Jin. Dalam cerita yang penuh dengan penjahat, perannya sebagai Cheon Seo Jin sangat luar biasa.

Meskipun berperan sebagai tokoh antagonis di berbagai drama korea, penggambaran Kim So-yeon dieksekusi dengan sangat baik, membuatnya menjadi karakter yang dicintai oleh para penggemar. Dia menghidupkan karakter wanita yang dibuat dengan baik dan kuat dalam drama ini. Cheon Seo Jin dicirikan oleh kemandirian, keberanian, dan tekadnya yang tak tergoyahkan untuk menghadapi tidak hanya tantangan dunia, tetapi juga rekan-rekan prianya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Um Ki Joon) dan Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), saat keadaan menjadi buruk. Saat Kim So-yeon berusia 43 tahun, mari kita renungkan kembali karakter ikonik Cheon Seo Jin yang telah meninggalkan kesan mendalam bagi para pemirsa.

Kim So-yeon sebagai Cheon Seo Jin
The Penthouse: War in Life mengungkap kehidupan para penghuni Istana Hera yang kaya dan bergengsi. Rahasia tersembunyi terungkap, dan ikatan antarpribadi hancur dalam batas-batas bangunan 100 lantai yang menjulang tinggi ini setelah kematian misterius. Kisah ini berlangsung selama tiga musim dan telah memberikan kita beberapa karakter negatif yang ikonik seperti Joo Dan Tae, Oh Yoon Hee, Joo Seok Kyung, Shin Su Ryeon, Ha Yoon Chul, Ha Eun Byeol, Bae Rona, dan Cheon Seo Jin. Satu hal hebat yang dimiliki drama ini adalah para pemeran wanita yang kuat baik sebagai protagonis maupun antagonis. Tentu saja, para pemeran pria telah melakukan peran mereka dengan sempurna, namun kekuatan sebenarnya dari cerita ini dipegang oleh para pemeran wanita dalam drama ini.

Cheon Seo Jin adalah salah satu tokoh antagonis yang kuat. Penjahat yang tak kenal takut sejak awal, dia adalah pelopor pertunjukan, karakternya memimpin jalan cerita. Dia adalah seorang penyanyi sopran yang terkenal dan juga menjabat sebagai Kepala Departemen Seni di SMA Cheong-A. Seo Jin adalah seorang wanita yang glamor dan kaya raya yang memelihara aspirasi yang bengkok dan bersedia berusaha keras untuk mendapatkan kekuasaan, kekayaan, dan menjunjung tinggi harga dirinya. Khususnya, dia adalah ibu dari Ha Eun Byul dan pernah menikah dengan Ha Yoon Cheol.

Dia kuat, tangguh, dan tidak takut untuk mengejar apa yang dia inginkan meskipun keadaan berubah menjadi lebih gelap. Sejak awal, dia memiliki hubungan di luar nikah dengan suami Shim Su Ryun, Joo Dan Tae. Yang mengherankan, hidupnya didorong dan pada akhirnya dikonsumsi oleh cinta. Pada musim pertama, saat ia mengakui perasaannya terhadap Joo Dan Tae, ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ha Yoon Cheol dan memilih untuk bersama Joo Dan Tae, sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Joo Dan Tae memiliki kekayaan dan pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan mantan suaminya.

Namun, di musim kedua, saat bergulat dengan tantangan suara bernyanyinya yang menurun, masalah dengan putrinya Ha Eun Byul dan pernikahan baru, ia sampai pada kesadaran bahwa cinta sejatinya terletak pada Ha Yoon Cheol. Meskipun demikian, ia tetap melanjutkan pernikahannya dengan Joo Dan Tae, percaya bahwa pengorbanan tertentu diperlukan untuk membebaskan tindakan masa lalunya dan menebus dosa-dosanya.

Saingan terbesarnya dalam acara ini adalah Oh Yoon Hee, yang merupakan teman sekolahnya dan pesaingnya sebagai penyanyi opera. Untuk memenangkan penghargaan tertinggi di sekolahnya, ia menikam Oh Yoon Hee, yang pantas mendapatkan penghargaan tersebut dan berpura-pura menjadi orang yang terluka. Mengingat kekuatan dan koneksi Seo Jin, orang-orang lebih mempercayainya daripada kata-kata Yoon Hee, menyebabkan Yoon Hee tidak dapat dirawat, sehingga kehilangan suaranya. Hal ini menyebabkan persaingan yang berlangsung lama di antara keduanya.

Di bagian akhir serial ini (musim ke-2), kebencian Seo Jin terhadap Oh Yoon Hee semakin mendalam setelah Yoon Hee masuk kembali ke Istana Hera. Bukan hanya karena Yoon Hee menikah dengan Ha Yoon Cheol, tetapi juga karena hubungan cinta dan pernikahan mereka berfungsi sebagai pengingat bagi Seo Jin akan keputusannya yang egois dan kebahagiaan yang seharusnya ia dapatkan bersamanya.

Satu-satunya kualitas penebusan Seo Jin dapat ditemukan dalam cintanya pada putrinya, Ha Eun Byeol, meskipun hal tersebut membawa cerminan yang agak menyimpang dari masa lalunya. Selama masa mudanya, ia telah menghadapi tekanan yang kuat dari ayahnya untuk melampaui Oh Yoon Hee, yang jelas-jelas lebih baik darinya. Sekarang, sebagai orang dewasa dan orang tua, Seo Jin melanjutkan siklus ini dengan mendorong Eun Byeol untuk mengungguli putri Oh Yoon Hee, Bae Rona, membuat Eun Byeol mengembangkan sindrom penipu.

Meskipun demikian, jelas bahwa Seo Jin benar-benar mencintai dan menyayangi putrinya. Seperti yang kemudian diakui oleh Eun Byeol selama persidangan Seo Jin di Season 3, sebagian besar kesalahan Seo Jin berasal dari kecemasannya akan masa depan putrinya dan dorongannya yang tak kenal lelah untuk memastikan kesuksesan Eun Byeol sebagai penyanyi opera.

Mengapa Cheon Seo Jin menjadi favorit penggemar?
Meskipun menjadi seorang penjahat, Kim So-yeon telah memenangkan hati para penggemar di seluruh dunia dengan perannya sebagai Cheon Seo Jin. Dia mungkin telah melakukan hal-hal yang jahat, tapi banyak yang mengerti dari mana dia berasal. Mengingat cintanya pada putrinya saat ia mencoba untuk menebus dirinya sendiri saat kembali dengan Ha Yoo