July 19, 2024
Kyuhyun Cerita Soal Operasi Matanya

Kyuhyun Cerita Soal Operasi Matanya

Kyuhyun, Yerin dan Shin Se-jin menjadi bintang tamu dalam program hiburan SBS “Dolsing Fourmen” yang disiarkan pada tanggal 3 Oktober.

Ketika Lee Sang-min bertanya, “Apakah kamu terkenal di sekolah?”, Kyuhyun menjawab, “Aku belum memiliki kelopak mata ganda saat itu. Aku melakukannya setelah debut karena perusahaan memintaku untuk melakukannya”.

Tak Jae-hoon meninggikan suaranya, “Bukankah kamu pria tampan hasil operasi plastik?”. Menanggapi hal tersebut, Kyuhyun mengungkapkan ketidakadilannya, dengan mengatakan, “Beberapa orang memanggilku ‘monster operasi plastik’. Aku hanya melakukannya dengan mataku. Memanggilku ‘monster operasi plastik’ terlalu berlebihan, bukan?”.

Dengan marah ia berkata, “Saya cemberut saat mengambil foto kelulusan SMA karena sinar matahari, tetapi seseorang mempostingnya secara online, dan mengatakan bahwa itu adalah masa lalu saya yang kelam. Menurut saya, foto itu terlihat baik-baik saja.”

Selain itu, celeb korea itu juga berbagi, “Saya adalah vokalis utama dalam sebuah band. Kami disebut Four Great Kings”, yang mengundang tawa.