July 19, 2024
musik korea

Aktor Park Bo Gum adalah master dari banyak perdagangan dan dia membuktikannya sekali lagi. Fans dari bintang Korea Selatan dibiarkan menganga di layar mereka pada tanggal 3 Mei ketika mereka bertemu dengan anggota BIGBANG Taeyang berbagi gulungan dia menyanyikan musik korea, Seed dengan Park Bo Gum bermain piano di latar belakang.

Taeyang dengan Park Bo Gum

Anggota BIGBANG yang baru-baru ini membuat comeback solonya setelah sekian lama dengan album Down To Earth terlihat menyanyikan lirik lagunya ‘나의 마음에 (Seed)’. Klip live spesial telah dirilis sebagai kejutan bagi para penggemar kedua artis tersebut. Video dimulai dengan pemandangan malam hari yang indah saat kamera perlahan-lahan fokus pada dua bintang.

Taeyang terlihat meminjamkan suara emasnya ke lagu itu sekali lagi saat Park Bo Gum dengan ringan memainkan piano di awal, hanya melaju dengan kecepatan penuh menuju pre-chorus dari lagu tersebut. Seed, juga disebut ‘나의 마음에’ dalam bahasa Korea yang berarti In My Heart, merdu seperti biasa dengan suara emosional Taeyang yang familiar. Fans dari kedua bintang mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka pada klip live khusus yang membuat mereka lengah. Tak lama kemudian, aktor Park Bo Gum membagikan sebuah klip dan beberapa foto di Instagram miliknya dengan kutipan dari Alkitab sebagai keterangannya, “‘BARISE, bersinarlah; karena terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.’ Yesaya 60:1.”

Tentang Taeyang dan Park Bo Gum

Kedua artis tersebut baru-baru ini bergabung dengan THEBLACKLABEL setelah Taeyang mengubah labelnya dari YG Entertainment dan Park Bo Gum meninggalkan Blossom Entertainment. Sejak itu, banyak yang mengharapkan adanya interaksi antara aktor dan banyak musisi di bawah perusahaan asosiasi YG Entertainment, mengetahui minat Park Bo Gum sendiri dalam musik.

Anggota BIGBANG ini merilis mini album Down To Earth pada 25 April pukul 6 sore KST (14:30 IST) yang terdiri dari enam lagu: single pra-rilis Vibe (feat. Jimin dari BTS), Shoong! (feat. Lisa of BLACKPINK), Seed, I Am, Inspiration (feat. Beenzino), dan Nightfall (feat. Bryan Chase). Sementara itu, Park Bo Gum diketahui sedang syuting drama You Have Done Well with IU dan baru-baru ini membawakan acara Baeksang Artist Awards ke-59.