June 13, 2024

Anggota MONSTA X, Minhyuk akan segera mendaftar wajib militer. Sebelum pendaftarannya, artis tersebut telah menulis catatan yang menyentuh hati untuk para penggemarnya. Selebriti korea itu baru-baru ini membuat pengumuman tentang pendaftaran militernya yang akan datang di fan cafe resmi MONSTA X. 

Minhyuk akan memulai wajib militernya pada April 2023. Minhyuk memulai catatan itu dengan meminta maaf kepada penggemar jika kata-kata ‘hai, ini Minhyuk’ membuat mereka tertekan. Karena sebagian besar surat tentang pendaftaran militer idola K-pop dimulai dengan cara yang disebutkan di atas, Minyuk ingin memberi tahu para penggemarnya.

Surat tulisan tangan Minhyuk untuk penggemar

Dalam catatan kasih sayang untuk Monbebe ini, Minhyuk mengungkapkan kesedihannya atas ketidakhadirannya yang singkat dari fan cafe grup dan ketidakmampuannya untuk memposting gambar dan memperbarui penggemar untuk beberapa waktu mendatang. Selain yang terakhir, Minhyuk siap untuk memenuhi komitmen militernya dengan hati yang bahagia, tambahnya lebih lanjut. 

Dalam catatan itu, dia juga bercanda tentang bagaimana waktu yang dia habiskan di militer akan digunakan olehnya untuk menjadi lebih keren dan lebih kuat. Minhyuk sebagai penutup mengatakan kepada penggemar bahwa dia sangat berterima kasih atas semua cinta dan kasih sayang yang telah mereka berikan padanya.

Minhyuk MONSTA X

Minhyuk memulai debutnya sebagai bagian dari MONSTA X di bawah Starship Entertainment pada tahun 2015. Vokalis Korea Selatan berusia 29 tahun ini membangun potensinya sebagai penulis lagu dengan single MONSTA X ‘I Do Love U’. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2018 sebagai bagian dari album kedua MONSTA X ‘Take1. Apa kamu di sana?’. 

Selain vokalis MONSTA X, Minhyuk juga dikenal sebagai salah satu MC paling populer di Korea Selatan. Salah satu penampilan pertamanya sebagai MC termasuk Inkigayo SBS di mana ia ikut membawakan program musik bersama mantan anggota April Naeun dan Jaehyun NCT.

Bakat Minhyuk melampaui kemampuan menyanyinya. Bagian penting dari popularitasnya saat ini dapat dengan mudah dikaitkan dengan keterampilan hostingnya yang sempurna. Selain kualitas yang disebutkan di atas, Minhyuk juga seorang seniman yang sangat baik yang dikenal dengan kaligrafi dan menggambar! Minhyuk akan menjadi anggota MONSTA X kedua yang menjalani wajib militer. Sebelum dia, sesama anggota Shownu mendaftar di militer. Shownu akan menyelesaikan komitmen militernya bulan depan.

Temukan kami di Google News juga ya!