July 27, 2024
game penghasil uang langsung transfer ke dana

Game penghasil uang merupakan salah satu pilihan untuk menambah penghasilan tanpa banyak tenaga. Melalui game ini, bukan hanya keseruan yang akan Anda dapatkan. Secara perlahan, pemasukan Anda pun akan semakin bertambah tanpa harus mengeluarkan banyak keringat.

Game Penghasil Uang yang Langsung Masuk ke DANA

Beberapa game terbaik untuk menghasilkan uang dan masuk ke rekening DANA antara lain:

1. Island King

Salah satu game penghasil uang yang kami rekomendasikan ini bernama Island King. Judul game ini memang sekilas biasa saja. Namun siapa yang menyangka jika Island King bisa menjadi game yang mampu menghasilkan uang untuk pemainnya? Banyak yang sudah memainkannya dan game tersebut akan memberikan Anda untuk melalui saldo DANA.

Apa yang harus Anda lakukan? Di Island King, Anda cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin tersebut bisa Anda dapatkan melalui misi atau tugas yang harus Anda selesaikan. Akan ada keterangan seputar tugas apa saja.

Tidak perlu ragu karena misi tersebut tidak sulit untuk Anda selesaikan. Ketika sudah selesai menjalankan misi, Anda akan mendapatkan koin. Kemudian bisa langsung Anda tukar dan transfer ke saldo DANA yang Anda miliki.

2. TopRich

Top Rich juga menjadi salah satu game dengan banyak peminat. Ini tidak lain karena mereka tergiur dengan tawaran yang ada pada game tersebut. Sudah banyak yang menjadi pemain TopRich dari berbagai kalangan.

Remaja bahkan orang dewasa pun juga ikut memainkannya. Pada game ini, Anda harus bisa menyelesaikan puzzle yang tersusun secara acak. Anda harus bisa menggabungkan puzzle tersebut kembali.

Ibarat merakit mobil dari awal, game penghasil uang ini akan menyajikan permainan yang seru dan menantang. Anda juga perlu memiliki strategi ketika Anda membeli mobil. Ketika mobil yang Anda beli untuk Anda rakit tersebut harganya mahal, maka kesempatan untuk mendapatkan koin dalam jumlah besar akan semakin terbuka.

Di TopRich terdapat fitur di mana Anda bisa mengundang teman untuk ikut bermain game tersebut. Melalui undangan yang Anda berikan ini, Anda juga bisa mendapatkan koin. Selanjutnya koin bisa Anda tukar dan transfer ke saldo DANA maupun E-wallet yang lainnya.

3. Funluck

Funluck menjadi salah satu game penghasil uang yang juga harus Anda coba. Sebuah game yang terbukti memberikan uang kepada para pemainnya secara langsung. 

Tidak mengherankan pada saat Funluck menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang memang ingin mencoba mencari penghasilan tambahan secara mudah.

Sama dengan game-game sebelumnya, di Funluck juga ada misi tertentu yang harus Anda selesaikan. Di sini Anda harus membuka peti. Hadiah akan Anda dapatkan ketika Anda berhasil menyelesaikan misi.

4. ClipClap

Pernah mencoba game bernama ClipClap? Game yang juga tidak kalah sederhana namun terbukti memberikan uang kepada pemainnya. Apa yang harus Anda lakukan jika ingin mendapatkan uang melalui game ini?

Di ClipClap Anda cukup memutar pin, menonton video, maupun mengikuti kuis. Selain itu, ada juga beberapa misi lainnya yang muncul di layar ponsel Anda. Tinggal selesaikan misi tersebut dan hadiah sudah menunggu Anda.

Game Penghasil Uang Mana yang Akan Anda Coba?

Sekian pembahasan tentang beberapa game penghasil uang yang langsung transfer ke DANA. Anda bisa mencoba salah satu atau bisa juga beberapa di antara game-game tersebut. Yuk, coba sekarang juga!

Temukan kami di Google News juga ya!